membedakan Oli asli dan Palsu


Sekarang ini, banyak beredar oli palsu di pasaran dengan menggunakan kemasan pabrik oli ternama yang mirip. 

Untuk itu, Anda harus berhati-hati saat akan membeli oli mobil. 

Berikut ini cara mudah membedakan oli palsu dan asli. 

Lakukanlah pemeriksaan terhadap kemasan oli secara teliti sebelum membeli. Kemasan oli palsu biasanya mempunyai warna, stiker ataupun hologram yang tampak kusam serta tak nyata. 

Di samping itu, tekstur kemasannya kasar dan tipis. Hal ini menandakan bahwa botol yang digunakan merupakan hasil daur ulang. 

Lihatlah segel dan tutup botol untuk memeriksa keaslian oli tersebut. Oli asli memiliki segel yang rapi seperti kode dan kesejajaran angka/huruf pada tutupnya. 

Oli asli juga dilengkapi dengan alumunium foil beserta logo pada bagian atas produk yang bisa diterawang. 

Yang terakhir adalah dengan mengenali isi oli. Anda bisa memeriksa oli tersebut palsu atau tidak dari segi warna, bau, ukuran maupun dari kekentalannya. 

Oli asli memiliki warna yang sedikit bening, bertekstur lembut dan bersih. Selain itu, bau oli asli juga khas dan cenderung harum. 

Kalau oli palsu akan memiliki tekstur yang lebih kental dari pada oli asli. Warna oli palsu juga agak gelap dengan bau yang tak seharum oli asli. 

TPM Cargo Logistik 
Sel. : 0852-1919-9443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur


#cargotracking #cargomurahdancepat #cargomurahjakarta #cargoindonesia #cargolaut #jasapengirimanbarang #jasaekspedisimurah  #ekspedisibarang #forwarderdoortodoor #tpmcargo_logistik https://tpmcargologistik.wordpress.com/

TPM Cargo Logistik, Kontak jasa Cargo https://wa.me/6285219199443, Jasa pengiriman barang ke sumatera TPM Cargo Logistik, Cargo pengiriman antar pulau TPM Cargo Logistik, Ekspedisi pengiriman ke pulau jawa TPM Cargo Logistik, Pengiriman domestik Indonesia Timur TPM Cargo Logistik, Pengiriman internasional, Jasa logistik ke Papua TPM Cargo Logistik, Pengiriman door-to-door ke sulawesi TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman cepat ke kalimantan TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman murah ke Bali Lombok Kupang TPM Cargo Logistik, Pengiriman barang online seluruh Indonesia TPM Cargo Logistik

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar